Sabtu, 01 Juni 2013

Gue Lulus!!


Gue Lulus!! - Hai welkam tu ma blog Grend Ngeblog Goblog, ini post pertama gue di blog Grend Ngeblog Goblog, dan gue bukan penulis yang "hebat" aku hanyalah anak yang belum makan tiga hari :'(.... kau tertipu :p

Seperti judulnya "Gue Lulus!!" itu berarti gue lulus. Yaudah~ Eh;
Rasanya gimana bisa lulus Grend? - Biasa2 aja mas, udah yakin kok kalo gue bakal lulus *sombonk, dan katanya gue peringkat 1 di Seluruh Indonesia, tapi sayangnya itu hanya Mimpi mas :3
Apa lo satu-satunya yang lulus di sekolah? Gak mas, temen gue 166 lainnya.. lulus semua :v
Oke cuma itu yang gue tanya...

Tadi gue ngomong ama siapa ya? yaudah lupakan.. bai bai si yu mai da..ling..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar