Selasa, 04 Juni 2013

Selamat Ultah GREND


Makasih udah ngucapin Thor (Brad Pitt) T^T I LOVE YOU :*

Yo-i hari ini (5 Juni) Gue ulang Tahun, Kata Ki Joko Bodo, gue dilahirkan untuk mengubah Dunia.. Huahahahaha... Kalo kata Emak gue dilahirkan untuk menjadi Gubernur Kalteng dan kalo kata kucing gue sih

Grend : Hei kucing! Kau tau? Aku ultah hari ini
Kucing : Meow~
Grend : Kucing Bodoh! Kapan kau bisa bicara !?
Kucing : EMANK KENAPA !? 
Grend : UWAAAA *kabur


Yap, Hari ini usia gue +1 jadi sekarang usia gue udah 15 Taon berarti 3 taon lagi gue udah dewasa (Udah bisa nonton Film dewasa berarti.. keh keh keh).

Di ulang tahun gue yang ke-15 ini gue Rayain sendiri dengan "Membeli Indomie satu bungkus dan Teh gelas 1" *sungguh malang nasibku T^T.. Gue seneng sih, tapi entah kenapa rahasanya belum siap untuk nambah satu umur, Rasanya pengen kembali ke masa lalu, lalu memperbaiki hal-hal buruk dan memalukan yang telah kulakukan.


Dan mungkin seperti inilah Wajahku kalo umurku udah 20++
     (Johnny Depp)
Dan ini-lah Tampang gue sebenarnya (difoto ama temen disekolah pas kelulusan :v)
 Mirip Johnny Depp kan? HARUS MIRIP !!!!
 

Semoga di Ultahku yang ke 15 ini, aku tambah Ganteng 8|, dan cita-citaku tercapai.. *EMANK CITA-CITA-LU APA GREND!? AKU PENGEN JADI SUPERMAN #PLAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar