Minggu, 07 Juli 2013

Cara Agar Cepat Tidur

Cara Agar Cepat Tidur - Kalau kamu lagi baca artikel ini berarti dirimu sedang susah tidur atau merindukan si NGANTUK. Kadang kau benci ngantuk tapi ada kalanya ngantuk itu dirindukan :'(. Ngantuk i love u *eh. Kembali ke Cara cepat tidur, buat dikau yang susah tidur yuk baca~ *kecuali buat dirimu yang gak bisa baca

Cara berikut ini dari saya dapat dari internet dan saya rangkum jadi satu.

1. Minum Susu
Pernah denger lagu JKT48 - Pajama Drive gak? disitu terdapat liriknya "Malam ketika tidak bisa tidur, Ku slalu minum susu, Kupejamkan mata di tempat tidur, Mulai menghitung domba" katanya kalau die gak bisa tidur, dia selalu minum susu dan menghitung domba ._. atau menghitung bulu ketiak. Susu mengandung triptofan dan asam amino dan katanya triptofan dan asam amino dapat membantu kamu untuk mendatangkan rasa ngantuk ~,~ untuk mencari tau khasiat triptofan dan asam amino silahkan googling sendiri lu sono.

2. Matikan Televisi
Buat elu yang hobi nonton film 'D' malem2 segera hilangkan kebiasaan mu itu! walaupun berat melepaskannya :'(. Yoi, Pastikan Televisi dalam keadaan mati, katanya Cahaya televisi bisa memanipulasi tubuh untuk berpikir bahwa siang telah datang (padahal masih malem).

3. Denger Musik
Denger musik adalah salah satu Cara agar cepat tidur namun jangan musik yang bergenre rock atau lagu Gloomy Sunday (entar lu mati esoknya) Dengarlah musik yang slow dan lembut. Dengan mendengar Musik membantu kita untuk merasa rileks.

4. Hindari rasa Cemas dan Gelisah
Hindari rasa cemas! terutama rasa cemas sama pacar apalagi kalau kamu cowok pacarmu juga cowok itu homo. Untuk menghilangkan rasa cemas dan gelisah kembali ke cara nomor 3 yaitu Denger musik.

Gimana masih gak bisa tidur? kalau masih gak bisa Berdoa sama Tuhan. kalau masih gak bisa yaudah jangan paksakan, nonton TV aja begadang, kalo enggak ke warnet yang buka 24 jam.

1 komentar:

  1. selltiket.com menyediakan tiket pesawat, tiket kereta api dan voucher hotel dengan harga paling terjangkau
    dan jangan lupa di http://selltiket.com

    mau berbisnis dengan keuntungan tiket full langsung aja di http://selltiket.com

    BalasHapus