Jumat, 26 Juli 2013

Inget dulu pas..


Inget dulu pas SD, nyebrang sungai kahayan pake bambu pun cape, padahal ada aja ferry penyebrangan -,- ‪

Inget dulu pas kelas 2 SMP, disaat BBM naik, kami sama temen2 blokir jalan pake bangku paman Pentol sambil teriak "Turunkan harga BBM" trus lempar batu, eh ada polisi lewat, langsung kabur dah, paman pentol yang ditegur xD

Inget dulu pas mandi di sungai kahayan, ada Sampah lewat, lomba ngambilnya, trus buang lagi ke sungai. Kenapa enggak sekalian ._.

Inget dulu pas TK, gak ada penghapus. cuma gue sendiri yg ngapusin pake air ludah, gue ludahin tangan trus gesek2 eh robek. Begok kan? iya emang

Inget dulu pas TK, ingus aja gue jilat :'v menyedihkan.

Inget dulu pas bocah, main petak umpet, temen gue yang jaga, gue langsung pulang ke rumah Nonton TV sambil ngemil cabe *eh. Temen gue sanggup aja nyari :v. Pas giliran gue yang jaga, temen pada sembunyi, gue langsung pulang, temen sembunyi ber jam-jam xD

Inget dulu pas bocah, mancing dari siang sampe sore gak dapat-dapat, iya mancingnya sambil mandi di lokasi ._.

Inget dulu pas bocah, gue masuk TV, chanel TVRI Kalteng dan gue bangga *norak

Inget dulu pas SD, gue sama temen-temen masang perangkap burung (di daerah disebut pajarat), tiap hari cek gak dapat-dapat, walau berbulan-bulan gak dapat, gue aman temen-temen gak bosan terus berjuang, hari demi hari telah terlewati si burung tetep gak dapet. Yaudah pasrah ama burung.


udah gitu aja. Gak penting amat kan? iya emang, lagian lu sendiri yang baca -,-


2 komentar:

  1. Kasian Banget Paman Pentol nya ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ._. , untungnya paman pentolnya baek.. wkwk pada saat itu saat terseru yg gue ingat xD pas di inga2 diceritakan kembali bikin ngakak

      Hapus