Selasa, 06 Agustus 2013

Gaya ABG Jaman Sekarang

Gaya ABG Jaman Sekarang - *GrendEdisiNarsis. Yo man, kali ini gue share foto gue yang niru gaya ABG foto-fotoan jaman sekarang bukan gue sendiri sih, ditemani sama Agung :v. Mungkin gaya gue ini terlalu Pede dan gak tau malu, tapi biarin emang gue pikirin, kata om igor saykoji "Kurang pede-pede buatku bete-bete" :v

Berikut ini gaya-gaya ABG berpose yang gue tiru :v

1. Foto Make HELM
Entah kenapa, gue liat di Facebook banyak ABG yang upload foto-nya make Helm, biar dibilang keren kali ya atau cuma malas ngelepasin helm-nya hmm mereka punya alasan tersendiri untuk itu, nih gue coba untuk menjadi KEREN!
( Biasanya ABG cowok ngeluarin jari tengah, nah gue ngeluarin jari kelingking trus masukin ke idung=NGUPIL!, serta ditambah dengan pake helm kebalik)

2. Foto Mabok
Jaman sekarang, bisa mabok itu dibilang keren ._. Keren darimana? begoin diri sendiri aja. Di Facebook gue juga sering nemu ABG foto bareng botol Minuman keras kebanyakan cowok mungkin alasannya biar dibilang keren juga :v.

(Itu kisahnya gue mabok bim*li :v, tapi gak beneran diminum kok)

(Mabok saos tomat)

3. Foto ABG Galau yang Mencoba Bunuh Diri
Jaman Sekarang GALAU aja foto-foto -,-. Biasanya ABG Bego kalo lagi galau pasti lukain tangannya trus di foto mungkin alasannya biar orang pada bilang "WOW", bego banget kan?

(Itu gue kisahnya lagi Galau dan mencoba bunuh diri, make piso aja kebalik :v)

4. ABG Pamer duit
Tentu lu udah sering liat yang beginian di Facebook maupun twitter, biasanya ABG kalo lagi banyak duit di foto-foto biar dibilang kaya kali ya? -,- Nih foto ABG Pamer duit: Modelnya si Agung :v

(Agung yang lagi pamer duit, jumlahnya itu 16rebu :v 6rebunya punya gue, 10rebunya punya agung)

2 komentar: