Minggu, 25 Agustus 2013

Kenapa Lu Ditolak Cewek?


Kenapa Lu Ditolak Cewek? - Hai jomblo jelek, Postingan ini untuk para cowok atau lesbian :v. Yaa.. Cewek adalah mahluk terindah di dunia yang baka ini di mata para cowok (tidak termasuk cabe-cabean dan sejenisnya). Sebagai cowok normal, hal yang wajar merasa tertarik kepada lawan jenisnya.. lalu mendekati ibunya *eh maksudnya mendekati cewek tersebut. Masa pendekatan biasanya disebut dengan PDKT oleh anak muda jaman sekarang, semakin dekat.. semakin dekat.. dann tidurlah *eh. Saat di titik puncak masa pendekatan, dan sudah sangat-sangat dekat, di saat itulah waktu yang cocok untuk mengajak seseorang wanita yang indah wajahnya untuk jadian. Kadang PDKT tidak begitu berjalan dengan lancar, ada yang diterima & ditolak.. jika ditolak mungkin alasannya seperti ada yang dibawah ini:

1. Lu Kere
Pernah dengar kata "Uang adalah segalanya"? Itu betul, uang adalah segalanya termasuk cewek.  Dan seorang pria pernah bilang ke gue "Kamu harus sekolah benar-benar, raih cita-cita biar kaya, karena GANTENG-NYA LELAKI ITU ADALAH UANG" dan mungkin dia benar.

2. Lu Jelek
Tau gak? biasanya yang sering bilang "Cinta itu tidak dilihat dari tampang, tapi dari hati" itu biasanya orang jelek, kenapa? karena dia jelek ._.v peace. Kalo lu merasa jelek, lebih baik cari gebetan jelek juga :v Kalo nyari yang cakep, emang ada cewek cakep mau sama si jelek? ada sih ada, ada karena ada UANGNYA ~

3. Lu Punya banyak Fans
Kalo Lu Punya banyak Fans, dan nembak cewek tapi ditolak cewek itu Bijak, kenapa dia nolak elu? ya mungkin karena takut Fans-fans elu cemburu dan memaki-maki dia ~ ya mungkin gitu deh. Tapi kalo lu sih gak mungkin punya banyak fans.

4. Lu bukan Gamers
Pernah liat status Facebooknya manusia yang mengaku GAMERS? nah mereka selalu muji diri sendiri tuh, Contoh : GAMERS ITU SETIA, GAMERS ITU RAJIN NABUNG, GAMERS ITU BLA BLA BLA.... biasanya gamers yg update status gitu GAMERS JOMBLO NGENES :v gak tau bener apa kagak kalo gamers itu setia atau cocok jadi pasangan yang baik.. tapi buat lu cewek matre mending jangan pacarin gamer, soalnya gamer lebih memilih menghabiskan uangnya untuk membeli Cash daripada mentraktir dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar