Jumat, 16 Agustus 2013

Kenapa Lu Jelek?

Ini postingan gaje ~Gajen gajen~. Jadi ngapain lu baca? Lu jelek ya? ngaku aja, jadi Hai Jelek ._. gue juga jelek kok, Tos dulu donk. Sering dikatain Jelek sama temen? Kasihan deh, nah kali ini gue kasih tau Alasan kenapa lu sering dikatain Jelek. Berikut ini alasan kenapa lu jelek :

1. Temen lu Ganteng
Nah kalo temen2 lu pada ganteng dari lu, otomatis lu paling jelek disitu, dan alasan lo ditemenin sama temen lu itu "Karena mereka ingin terlihat ganteng"

2. Lu Ganteng
Bagaimana bisa? kaya gue, gue kan ganteng tapi sering dikatain Jelek. Terus apa hubungannya Muka Ganteng sama sering dikatain jelek? Ya, mungkin temen-temen lu pada iri sama muka lu yang ganteng, makanya lu dikatain jelek. Jika cewek yang sering ngatain lu jelek, berart dia suka sama lu, dia ngatain lu jelek cuma Pengen Cari Perhatian Lu.

3. Lu Jelek
Nah ini gak usah dijelasin, sudah jelas lu emang jelek.

4 komentar: