Senin, 19 Agustus 2013

Obrolan aneh


Obrolan Aneh.. - Judulnya apa ya? yaudah gitu aja judulnya ._. gue bingung. Gue cuma share SS chattingan gue sama manusia-manusia facebook yang gue kata aneh aja ya semacam gitu lah, tapi ya gitu deh ya gimana ya? gini aja deh. Ngomong apa sih gue ._.

Cuma gue sama bule yang lagi mabok


Ini istrinya Dark Ard


Waktu itu gue pake PP cewek, trus dikatain jelek dan diajak ngentot, gue jawab "Hatue=Cowok" eh katanya yang kirim bukan dia, tapi temennya .__.


Niatnya SOK CUEK, eh TYPO gak jadi SOK CUEK deh~


Sama Cowok aja dicuekin, apalagi Cewek. Ini chat sama temen Cowok gue, Se-net lagi :v NB: Gi vaen kak itu cuma dibuat2kan, gue gak alay ._.v


Dikatain tukang pijet ._. ngomong2 nama gue keren ya


Dicuekin temen cowok PART 2!



Dan gue menyadarkan manusia :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar