Selasa, 06 Agustus 2013

StupidGrend - Januari (Lipsync)

StupidGrend - Januari (Lipsync) - Gue bingung mau bilang apa ._. gue cuma mau share video (kalo orang banjar bilang VIDIO. Iye gue Lipsync lagunya om Tampan Glenn Fredly yang berjudul Januari.

Gue saranin jangan diliat, tapi liat aja :v. Kalo muka gue jelek jangan marah yah, itu emang dari lahir, mungkin itu tanda lahir gue ._. ~ Nih videonya (Pertama-tama muka gue gimana gitu ya, tanpa ekspresi, tapi akhirnya itu lo CETAR!)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar