Kamis, 24 Juli 2014

Cantiknya Sabina Altynbekova

 
Kenal kan sama mba Sabina Altynbekova yang lagi heboh di jejaring sosial? itu lho yang cakep, mulus, tinggi lagi. Pertama kali gue liat indahnya wajah si atlet voli timnas U-19 Kazakhstan ini di 9gag, sebelumnya mba-mba dari Rusia itu juga terkenal gara-gara 9gag, mba-mba itu juga gak kalah cantik lho :3.

Pesanku kepadanya.
Oh Sabina, kamu tinggi, iya tinggimu 182 cm dan tinggiku hanya sebatas ketiakmu, ya aku bukan apa-apa dimatamu tapi jangan remehkan kekuatan cintaku padamu. Sabina, wajahmu cantik & imut tak heran banyak manusia di muka bumi ini terpesona akan wajahmu. Sabina, sekarang di dunia ini mungkin kau bukan ditakdirkan untuk hidup bersamaku, namun seperti apa yang dikatakan Kai kepada Mika di Film 47 Ronin "Aku akan mencarimu di 1000 dunia dan 10.000 kehidupan sampai aku menemukanmu". Dan Sabina, aku rela kok di smash sama kamu. #Lebay

Eiya, gue punya Profil Biodata Sabina Altynbekova nih (ref: iBerita.com)
Nama Lengkap : сабина алтынбекова
Alias : Sabina Altynbekova
Tempat Lahir :
Tanggal Lahir : 05 November 1996
Kebangsaan : Kazakhstan
Profesi : Atlet

Dia masih 17 tahun coy, dia tua 1 tahun 5 bulan dari gue :3. Tanggal lahirnya sama, sama-sama lima, mungkin anak kami nanti ada lima juga #jreng. Eiya, katanya Sabina ini jomblo lho bray, ini kesempatan elu buat ngedapatin dia bray, tapi ingat satu pesanku untukmu bray "mimpi aja lu bisa pacaran sama dia".

Berikut ini foto-foto Sabina Altynbekova yang gue dapet dari intagramnya.

Tuh kan cakepnya <3<3
Lagi pemanasan aja cakep <3<3

Nunjuk siapa mba?;;)

Ngapain aja cakep deh *mimisan

Eiya kalo mau lebih banyak noh Follow aja Intagram Sabina Altynbekova nih instagram.com/altynbekova_20

2 komentar:

  1. Pesan buat sabinanya semacam pesan terakhir #eh x))

    Km cocok kok pacaran sma dia, tpi pesanku "mimpi aja lu bisa pacaran sma dia" :3

    BalasHapus