Selasa, 15 Juli 2014

Ini Aku



Ini aku kau genggam hatiku, simpan didalam lubuk hatimu.... lho kok malah nyanyi si -,-. Ini postingan gaje bray, mending kamu gausah baca deh, ngabisin waktu kamu aja. Tapi, buat kamu yang kepo sama aku, terutama para fans-fansku ;;) *emang punya?.

Biodata aku
Nama : Grenfiki Yongki Nugraha
Nama panggilan : Grend, Piki, Arjuna, Tampan, Ganteng.. dll
TTL : Kec. Kurun, Kab, Gunung Mas, Prov. Kalteng, Indonesia, Muka bumi, 5 Juni 1998 *lengkap cuy
Agama : Kristen Protestan
Jenis Kelamin : LAKI-LAKI (bukan waria)

Kenapa Aku lahir di dunia?
5 Juni 1998, ya pada saat itu aku lahir dan merubah dunia menjadi lebih berwarna. Alasan aku lahir di dunia simple aja, yaa untuk menyegarkan mata gadis-gadis. Hai gadis-gadis, memandang tampannya wajahku gratis aja kok ;;)

Aku itu gimana orangnya?
Kalau sama kumpulan temen-temen dekat, sering ribut. Kalau di sekitar orang gak kenal, sok cool :v. Mudah marah, tapi marahnya ditahan, entar kalo marah-marah digebukin lagi. Aku juga pemalas, ulangan aja gak belajar. Bentuk fisik aku gimana? Kurus, tinggi 170cm dan Aku itu Jelek tapi mengaku tampan.

Suka cewek yang kek gimana?
Sebagai mahluk normal, gue juga suka sama cewek dong. Aku itu suka sama cewek yg cakep, pinter, dan betisnya gak besar. Udah gitu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar