Senin, 29 Februari 2016

Hal-hal yang Bisa Bikin Cewek Tersenyum



Cewek adalah mahluk yang sangat menarik, menurutku mereka menarik oleh karena dadanya nonjol dan dapat membuat mata lelaki tertarik untuk melihat dada tersebut, padahal itu hanyalah sebuah payudara, iya payudara nan indah. Ah bodo ah. Lupakan tentang dada, selain itu hal yang menarik di cewek adalah senyumannya (ini hanya berlaku bagi cewek cantik terutama Miss Indonesia). Bagi kamu para cowok kalau suka sama cewek pasti bakal seneng banget kalau cewek yang kamu suka itu senyum ke kamu.

Menurut imajinasi ngawur saya, cewek dapat tersenyum ke cowok yaitu.

1. Resleting celana Kebuka
Oke menurut IMAJINASI saya, kalau resleting kita kebuka dapat membuat cewek senyum. Misalnya gini resletingmu kebuka lebar dan kamu pake cd bergambar angry bird dan diliatin oleh si cewek, cewek itu bakal "kangmas resleting kangmas kebuka ahihi" katanya sambil senyum-senyum kegatelan (apaan coba). Tapi pengalamanku, saya pernah bikin 3 cewek sekaligus senyum-senyum, kejadiannya pas aku kencing nih di wc sekolah nah di depan wc ada 3 kakak kelas cewek nongkrong (ini ngapain coba), pas keluar dari wc kan ya resleting lupa ditutup "Eh" kubilang sambil terkejut & nutupin, dan Eh si 3 cewek ini senyum-senyum. Ah kampret.

2. Bayarin
(Warning : tersapat banyak kata ngentod disini). Oke ini hanya berlaku bagi pelacur. Percayalah saya belum pernah coba lo ya yang ini, tapi kamu tau kan pelacur itu kerjanya ngapain ya kan? Dibayar terus ngent0d. Nah daripada kamu bayar buat ngentod mending kamu bayar cuma suruh dia senyum ke kamu terus udah tinggalin bye cur ("mending di entod woy" kata pengentod). Yakali emang ada yg mau gituh.

3. Fotoin
Percaya apa eenggak kau ya, aku pernah buat banyak cewek tersenyum, termasuk sang IDaMan (Ih Dada Mantan eh bukan). Kok bisa sih? Yaiyalah kan difoto sudah pasti kenanyakan posenya senyum ya walaupun ada yang duckface sambil salam dua jari sih. Ini manzur.

4. Sakitin hatinya
Loh kok bisa sih? Ini sebenarnya aku gak yakin sih ya, tapi sering deh ngeliat cewek update status kek "gpp qm sakitin aq, aq hadapi dgn senyuman manizqu" atau "ketika loe sakitin hati gue, gue cuma bisa senyum sama loe" ya kurang lebihnya seperti itu sih walau agak ngarang dikit. Tapi ini disebut dengan senyum kehancuran.

5. ML (yaelah)
Saya belum pernah coba lo ya, masih perjaka (sumpah ana zuzur). Alasan masukin ini sih oleh nonton film hollywood, selese ML pas kebangun pagi eh senyum-senyum ceweknya.

6. Senyumin
Ya ini simple sih "you smile i smile" lah. Ya aku pernah senyum sama cewek terus disenyumin balik dan panah asmara langsung menusuk jantungku. Terus senyum sama cowok eh malah lari ketakutan dia (yang ini fiktip).

Yep mungkin membantu ye bya


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar