Selasa, 01 Maret 2016

Pertarungan Melawan Sariawan yang Menggenaskan

Sariawan aja suka sama bibir gueh, apalagi cewek-cewek (apaan soba maksa banget sadis). Sariawan itu gaenak, iya soalnya nganggu aja, apalagi pas lagi makan aduh mamah papah tolonglah aku yang sedang jatuh cinta (lah!!?). Sumpah kesel banget sama si sariawan ini, banyak cara-cara yg telah kulakukan buat dia pergi dari hidupku, tapi? Masih nempel aja sampe semingguan. Awal munculnya sariawan ini pas main kartu di rumah teman, yg kalah gigit kertas, pas giliranku kalah ya nerima hukuman gigit kertas eh besoknya timbul sakit gitu di bibir, mungkin sariawan ini nongol oleh pas lagi panas demam gigit kertas sehingga bakteri yang ada dikertas menyebar di bibir (eh).

Banyak cara yang telah kulakukan, diantaranya :

Cara pertama yang kulakukan adalah, minum adem sari 3 bungkus sehari dan selama 3 hari dan ternyata masih parah-parah aja, yaiyalah aku makannya gorengan pedes mulu.

Kedua, makan jeruk nipis. Kata temen-temen, pake jeruk nipis dicampur kecap sama cabe, oke udah dicoba tapi masih aja sariawan menempel, malah tambah gede dianya. Esok harinya ya minum Lasegar 3 botol sehari, tapi cuma sehari doang dan si sariawan masih menempel manja.

Ketiga, pake garam. Sebenarnya males banget pakai cara ini, tapi kata temen-temen yg cewek cara ini ampuh, kata mereka "taburlah garam di danau putih yang terletak dibibirmu, niscaya danaunya surut dan menghilang". Yaudah dicoba taburin garam di sariawannya, eh bangsat perih banget coy. Hasilnya? Malah tambah parah dan ganas, mereka memang tidak dapat dipercaya.

Terakhir, nah ini yang terakhir, kalau masih belum sembuh juga, saya akan ke dokter (sok kali, cuma sariawan dodol). Yep yang terakhir pake albothyl, ini disarankan sama pacar & temen yang katanya ampuh tapi perih ya mau sebagai lelaki aku harus kuat dan siap menerima keperihan itu (yakali cuma kek digigit cewek eh). Minta uang sama ibunda buat beli albothyl 25rb, pas udah sampe apotik eh harganya 30rb tapi syukur di tas ada uang 5ribu yee soraklah haleluya!. Gile gitu ya, botol kecil 5ml harganya 30rb, kebayang tu kalau seliter. Udah pulang kerumah, tiga tetes albothyl dicampur sama segelas air putih nah dipake buat kumur dan ternyata gak perih, dipikiranku "KOK GAK PERIH SEH, GAK MENANTANG CUIH" yaudah kutetesin albothyl tepat di tempat sariawannya kampret perih cuy tapi cuma sesaat. Esoknya gileee, rasa sakitnya berkurang terus sariawannya jadi agak samar gitu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar