Rabu, 06 April 2016

UN Membuatku Ganteng

Abaikan judul, judulnya ngasal karena ini blog tak layak baca. Tapi lu udah baca jadi ya terlanjur, tidak diperkenankan untuk close tab, ngacir dan melaporkan kepasa orang tua siswa. Apasih. Ya UN SMA udah selesai, hati senang, tapi digantung lagi selama sebulan jadi hati gak senang-senang amat dan gak yakin dapat nilai tingi. Beberapa hari sebelum UN gue gak ngerasain depresi berat atau sebagainya, malahan santai-santai aja gitu seakan ya bodolah masa depan gue pasti bagus punya kerja, keluarga bahagia, ngent*t terus ah anjing. Tapi beberapa bulan sebelumnya gue terus mikirin UN gitu lho, "aduh UN nanti gimana ya satu tambah dua aja gak bisa". Seminggu sebelum UN sama pacar ga kontek, kalaupjn chat ya chat yang penting aja misalnya "cayank udch kan lom" ya itu penting banget.

Berawal dari pembagian Kartu tanda peserta UN, punya temen-temen pada dilaminating terus digantung di leher, bahkan ada yang sampai sujud-sujud menyembahnya dan ada juga yang kasih perhatian yang berlebihan sampai dikasih makan dan yang paling parah ada yang pacarin, rencananya mereka nikah setelah lulus. Kalo gue sih egp gitu ya ga diapaapain, yang penting ada, simpannya juga sembarangan, luntur, keinjek kaki sendiri dan berbagai macam hal yang telah dia lalui. Tampaknya seperti ini.
Setelah dibagi itu besoknya libur, minggu tenang katanya, iya tenang, tenang banget tidurnya sampe jam 10 pagi. Di minggu tenang ini gue jarang belajar, soalnya teman ikut turnamen futsal, sebagai teman yang baik gue harus nonton, iya gue nonton dan dukung tim lawan mereka, iya sebagai teman yang baik.

UN hari senin bertepatan dengan TWD Season finale anjing, Negan muncul njing muncul!! (Ini gue teriak anjing ga sinkron ya sama artikel yang judulnya apa salah anjing, bodo ah) Dan gue yang katanya mau fokus UN harus sabar dulu. Sabar harus sabar, eh pas hari selasa buka instagram (katanya mau fokus kok buka sosmed sih) eh akun officialnya TWD post sosok Negan, kampret lu, jadinya ga sabaran njing jadinya gue nonton deh walaupun besoknya masih ada UN. Ini dia sosok negan
(Source : https://m.facebook.com/TheWalkingDeadAMC/)

Gile, sangar coy klimis lagi pakai pomade. Zombie apocalypse gaya lu bisa ganteng gitu ya lu gan gila keren lu. Paling suka pas dia ngomong "I am Negan and I do not appreciate you killing my men, also when I sent my people to kill your people for killing my people, you killed more of my people. Not cool! Not cool" kampret ni orang, bakal jadi villain favorit gue dah sumpah, lebih keren dari The Governor si mata sebelah.

Oiya. Malam selasanya gue belajar matematika nih biar keren gitu hasil belajar di foto
Hasil dari berjam-jam belajar coy. Ini gue ga ngelucu, ini serius! Dan besoknya gue masuk UGD.

Dan barusan tadi hari Rabu, 6 april 2016 UN udah selesai, B. Inggris sama Fisika. Malemnya gue balajar, iya belajar B. Inggris dengan nonton film luar tanpa SUBTITLE! Dan ternyata film yang gue tonton bahasa Jerman, yasudahlah. Waktu Listening Section pas dengar si cewek ngomong gila gue horny anjing, ya wajarlah orang indon emang mudah sange. Fisika ngeselin deh, anak berjalan aja dihitung perpindahannya, tangki bocor dihitung dulu. Ya semuanya telah berlalu, UN telah usai. Selesai UN gue tidur siang, sekitar 2 jam-an ada orang manggil, ternyata temen ajak keluar, gue bangunnya jalan agak jongkok terus mata agak disipitin terus resleting kebuka lebar anjing, kaya abis coli, kampret gila aja gue coli panaspanas. Dari UN gue sadar kalau seharusnya waktu kelas X dan XI harus rajin belajar, kalau udah naik kelas buku catatan jangan dibakar apalagi dimakan. Saran ni buat yang masih kelas X dan XI, jangan suka tidur di kelas apalagi coli. Dah.

Eh kampret, lu main dah dah aja anjing. Oiya gue lupa kenapa UN bikin ganteng, ya alasannya gini, waktu gue keluar gitu dari kelas abis ngerjain soal, gue ngerasa ganteng gitu gila! Kaya film Bollywood keluar pintu gitu belok kanan terus jaket dipundak serta hembusan angin membuat nilai kegantengan melebihi standar dan semua orang disekitar menari sambil menyanyi. Terus waktu jam istirahat semua kelas dikunci supaya menjaga kelas menjadi steril tanpa ada noda-noda kecurangan dan softex bekas pakai, siswa-siswi pada duduk depan kelas soalnya di kelas ada softex dikunci, pas gue mau kencing ke wc seakan gue ini seorang Chaning Tatum (tapi kurang makan) melewati para fans yang sangat kagum sama gue gitu lho. 

4 komentar: