Kamis, 18 Januari 2018

Semester 3 Membuatku Ganteng+


Hai guys, kembali lagi sama gue Grendzz Blow-Your-Mind Ajinamoto Yahamasemakindidepan a.k.a. Piki (biar keren kaya intro yutuber). Gue mau berbagi cerita tentang perkuliahan yang sangat begitu menyenangkan :) mari kita mulai dari sini.

Semester 3 sudah berakhir.

APAKAH ITU ARTINYA KAMU SUDAH MAU WISUDA PIKI!?

Gak patrik, perjalananku masih panjang, sepanjang penis pria berkebangsaan Jerman.

Lupakan percakapan di atas. Semester kali ini banyak masuk jam pagi, yaitu jam 7, ya bagi anak muda pemalas kaya gue, itu adalah hal yang sangat memancing nafsu untuk melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang tidak kita kenal. Kenapa demikian? peneliti asal Jepang mengatakan jika kita bangun tidur dengan perasaan tidak puas, maka kita akan melampiaskan kekesalan kita dengan melakukan hubungan seksual dengan orang yang kita tidak kenal sama sekali, gak ah becanda boongan semua itu, peneliti asal Jepang gak pernah ngomong kaya gitu.

Awal-awal semester gue bangun sebelum jam 6, seperti yang dilakukan anak muda jaman sekarang, yang pertama gue lakuin abis bangun tidur adalah berdoa, gak kok gak, gue main hp kok gak doa. Kadang buka instagram, eh ada yang upload seksi-seksi yang bikin konak di pagi hari, yang bikin gue mau melakukan hubungan seksual dengan orang yang gak gue kenal sama sekali, tapi karena itu tidak mungkin yah gue lampiaskan dengan menonton video.... iya video lucu di youtube. Jam 6.30 gue berangkat dari rumah yang lumayan jauh dari kampus, biasanya 20an menit nyampe kalau kecepatan selow.

 Waktu sudah masuk pertengahan, bangun sebelum jam 6 adalah sebuah tindakan hina, ya taukan anak Teknik, kalau gak begadang maka seseorang tersebut tidak berperi keteknikan. Pertengahan kuliah kali ini lumayan terasa berat, walaupun tak seberat semester atas, tapi bagi gue ini lumayan berat. Banyaknya tugas yang menyita waktu tidur belum lagi laporan, ditambah gue masih belum bisa mengatur waktu, kalau orang-orang selesaikan pekerjaan yang utama, ya gue main hp sambil tiduran dan ketawa-tawa seakan-akan tugas bisa diselesaikan dalam satu malam.

Pernah sekali gue lupa ini mata kuliah apa, masuknya jam 7 pagi, pas itu rasanya ada tugas yang sudah deadline, yang masuk kuliah dikit banget. Suasana sunyi, yang biasanya banyak omong kini tak satu katapun terucap dari mulutnya, seakan-akan tujuan hidupnya sudah tidak ada, bahkan para perempuan pun tak kuliah gapake dandan.

Oiya gak sekali aja kejadian kaya gitu terjadi, kali ini kejadiannya di Siang hari. Ini bukan oleh banyak yang masih tidur, tapi ada yang praktikum, ada yang lagi konsultasi TB, bahkan ada yang lupa kalau dirinya adalah seorang mahasiswa. Untung kali ini Pak Dosennya pengertian, melihat tampang kami seperti tampang orang yang baru saja diambil kekasihnya oleh teman dekat sendiri, beliau nanya.

"Kenapa, kalian begadang ya tadi malam?"

"iyaa pak~" jawab kami serentak dengan suara manja seperti suara Marion Jola.

"Yaudah saya kasih tugas aja, kerjain aja dulu, nanti soal UASnya kaya gini"

Lumayan tuh 2 SKS digunakan untuk tidur, tapi gue lebih memilih menggunakan waktu itu untuk berganti kulit seperti ular.

Kebanyakan kami mahasiswa semester 3 yang masih lucu dan unyu ini masih belum bisa membagi waktu, termasuk gue, karena masih belum bisa membagi waktu kadang saya kalikan 4, loh. Harapan gue untuk semester depan semoga kami bisa membagi waktu dengan baik dan semoga gue tambah ganteng. Terlepas dari semua itu, semuanya lancar aja, cuma gue masih belum "oke" sama mata kuliah air yang ada 3 di semester ini, mungkin karena tempat gue bertinggal sering kebanjiran kali ya.

Okelah, sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar